Isnan Ali: Tak Waspadai Sriwijaya Secara Khusus

20 April 2011

BANDUNG, (PRLM).- Pemain gelandang Persib Bandung, Isnan Ali, mengaku tidak memiliki kewaspadaan khusus untuk menghadapi Sriwijaya FC. Meskipun Sriwijaya FC adalah tim papan atas LSI musim ini, namun hal tersebut tidak membuat Isnan memberikan kewaspadaan khusus.

Menurut dia, itu karena sejak awal dirinya selalu menganggap semua tim yang akan dihadapi adalah tim yang berbahaya. "Semua tim yang berhadapan dengan Persib punya motivasi lebih dalam bertanding. Jadi saya rasa semua tim sama diwaspadai, tidak ada yang dikhususkan termasuk juga Sriwijaya FC," ujarnya ketika dihubungi "PRLM", Rabu (20/4).

Meski begitu, pemain bernomor punggung 25 itu mengakui bahwa Sriwijaya merupakan tim bermaterikan pemain berkualitas. Kekuatan Sriwijaya FC tidak terlepas dari peran serta pemain-pemain tim nasional Indonesia yang menghuni "Laskar Jakabaring" itu. Lima pemain timnas tersebut adalah Ferry Rotinsulu (kiper), Arif Suyono, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Oktovianus Maniani.

Meski begitu, menurut dia, hal tersebut tidak menjadi alasan timnya untuk takut dan merasa terbebani dalam melakoni laga itu. "Pertandingan nanti kita hanya butuh kerja keras dan disiplin. Kekalahan kemarin tidak menjadi beban, kami sudah lupakan. Pertandingan besok, siapa yang siap dia yang menang," ujarnya. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger