Airlangga: "Harus Banyak Improvisasi dari Kawalan Lawan"

20 April 2011

BANDUNG, (PRLM).- Pemain Persib Bandung harus lebih banyak melakukan improvisasi permainan di lapangan. Hal ini dikarenakan tim-tim lawan sudah sangat bisa membaca pergerakan dan strategi yang dilancarkan Persib dalam pertandingan.

Striker Persib Bandung Airlangga Sucipto mengakui hal tersebut. Dia mengatakan bahwa dirinya mengetahui bahwa pergerakannya di lini depan kerap dibendung oleh lawan yang sudah membaca pergerakannya.

"Kami harus lebih banyak melakukan improvisasi untuk bisa keluar dari pengawalan ketat pemain lawan," katanya ketika dihubungi "PRLM", Rabu (20/4). Apalagi, menurut pemain yang akrab disapa Ronggo itu, pertandingan melawan Sriwijaya FC tentunya akan lebih berat dan ketat sehingga hal tersebut mutlak untuk dilakukan.

Pada pertandingan Persib sebelumnya saat menjamu PSPS Pekanbaru, pemain lini depan Persib baik Airlangga maupun Christian Gonzales mendapatkan pengawalan ketat dari lini belakang lawan. Menurut penuturan tim PSPS, hal tersebut karena mereka telah mewaspadai sejak awal pergerakan lini depan Persib yang kerap melepaskan serangan-serangan tajam.

"Di pertandingan ke depannya nanti saat melawan sriwijaya, saya pribadi akan lebih banyak improve lagi. Sriwijaya tim yang bagus, tapi bukan berarti kami jadi takut. Tidak ada rasa terbebani, kekalahan kemarin dari PSPS sudah kami lupakan," tuturnya. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger