Ibu Matsunaga Beri Dukungan untuk Persib

18 April 2011

SOREANG, (PRLM).- Dalam laga Senin (18/4) di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, semangat Shohei Matsunaga bertambah. Ibunda Sho dari Jepang turut hadir di lapangan.

Meski sudah seminggu berada di Bandung, namun baru kali ini Noriko Matsunaga (48) bisa menyaksikan pertandingan langsung putra keduanya itu. Sayangnya, kali ini nama Sho, sapaan akrab Matsunaga, tidak termasuk sebagai pemain starter. "Saya datang untuk mendukung Persib. Semoga menang," katanya ketika ditemui sebelum laga dimulai.

Selain Noriko, keluarga beberapa pemain Persib lainnya juga datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat. Antara lain istri dan kedua putri Miljan Radovic, Yellena, Mia, dan Nina. Sudah tiga laga berturut-turut mereka hadir untuk memberikan support penuh kepada pemain bernomor punggung 58 itu.

Begitu pula Bruna dan Thomas, anak dan istri Hilton Moriera juga hadir di stadion. Bahkan Hilton menggendong dan membawa putra sulungnya itu memasuki tengah lapangan sebelum kickoff berlangsung. (A-176/A-147)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger