Abanda: Sebetulnya Striker PSPS Tidak Ada Apa-apanya

18 April 2011

SOREANG, (PRLM).- Kalah 0-1 atas PSPS Pekanbaru di kandang sendiri membuat Persib Bandung malu di hadapan ribuan pendukungnya. Meski begitu, banyak pihak mengakui pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Senin (18/4) petang ini, tim Maung Bandung bermain baik dan maksimal.

Ini juga ditegaskan stopper Persib Abanda Herman. Bermain 90 menit penuh membuat pemain asal Kamerun ini mengerti ritme permainan. Oleh karenanya saat gawangnya dijebol Dzumafo di menit 47 ia cukup terkejut.

"Sebenarnya kesempatan pemain PSPS untuk mencetak gol sangat kecil. Terutama striker mereka. Tidak ada apa-apanya saat berhadapan dengan lini belakang Persib. Tapi sayang, satu kesalahan kecil yang tidak diduga membuat mereka unggul," ujarnya kepada "PRLM" ketika ditemui seusai pertandingan.

Abanda tentu merasa kecewa karena sebelum gol tercipta mereka berusaha bermain bagus dan rapih. "Yah, pada akhirnya kami memang belum beruntung. Mudah-mudahan laga berikutnya kami beruntung dan menang," ujar pemain bernomor punggung 6 itu. (A-176/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger