Sebuah Pembuktian

25 March 2011 SETELAH tiga pertandingan sebelumnya tidak mencetak gol, gelandang Persib Bandung asal Montenegro, Miljan Radovic membuktikan kualitasnya. Tak tanggung-tanggung, Miljan langsung mencetak hattrick. Ini sekaligus menjadi hattrick pertama Persib di Liga Super Indonesia musim ini.

Dua dari tiga gol tersebut dilesakkan Miljan melalui tendangan bebas. Eksekusi tendangan bebas pertama dilakukan di menit 8. Tendangannya cukup spektakuler karena dilakukan dari sisi kiri pertahanan Persiwa. Sedangkan gol kedua dicetak di menit 76, juga melalui tendangan bebas.

Gol terakhir melalui tendangan kaki kanannya pada menit 90, Miljan kembali merobek gawang Persiwa yang dikawal Galih Firmansyah. "Senang bisa mencetak hattrick. Tetapi bukan itu tujuan utama saya. Saya lebih senang bisa bermain bagus dan membawa Persib menang," katanya.

Bagi Miljan, ini merupakan hattrick keempat sepanjang karier sepak bolanya. Hattrick sebelumnya dibukukan saat masih bermain di Montenegro. "Sebelum berlaga di Indonesia, saya sering mencetak dua gol. Tapi untuk hattrick, ini keempat untuk saya," ujarnya.

Selain berhasil mencetak hattrick, Miljan juga mempersembahkan satu assist, yaitu untuk gol ketiga Persib yang dicetak Hilton Moreira. Melalui tendangan bebasnya, Miljan berhasil mengirimkan umpan matang pada Hilton yang berdiri bebas.

Dengan catatannya ini, Miljan mengaku lebih termotivasi untuk laga-laga berikutnya. "Meski kalah, saat bermain melawan Persija, saya terpilih menjadi man of the match. Semoga di laga berikutnya, saya bisa bermain lebih baik lagi," katanya.

"Tidak penting saya mencetak gol, yang lebih penting Persib harus bisa menang lagi," harapnya. Ya, ditunggu terus hasil positifnya Radovic! (brilliant awal/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger