Radovic: Biasanya Hanya Cetak Dua Gol

24 March 2011

MILJAN Radovic seakan tidak percaya bisa mencetak hattrick. Setelah mencetak gol ketiga, malam ini, ia mengangkat tangan ke samping sambil mengangkat pundak. Yang pasti, nama Radovic pun kemudian membahana di Stadion Si Jalak Harupat.

"Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol. Ketika bermain di negara saya, saya biasanya hanya mencetak dua gol," ujarnya kepada wartawan setelah pertandingan.

Namun ia tak jumawa. Menurutnya, gol yang dicetaknya bukan hanya karena usahanya. Ada peran pemain-pemain lain sehingga ia bisa mengoyak gawang Persiwa sebanyak tiga kali.

Ia menambahkan, sebenarnya bagi dirinya bisa mencetak gol atau tidak tak penting. Karena sebagai playmaker yang ia inginkan Maung Bandung bisa bermain bagus. "Dan tentu saja meraih kemenangan," katanya.

Ia mencontohkan ketika menjamu Persija Jakarta pekan lalu. Saat itu ia terpilih sebagai man of the match. "Tapi saya kecewa karena kami tak bisa menang," tuturnya.

Namun di pertandingan ini ia merasa senang karena tim yang dibelanya bisa memetik kemenangan. "Saya profesional. Jadi tim yang lebih penting. Terima kasih kepada suporter yang terus mendukung kami," katanya.

Ditanya apakah ia akan mencetak gol lagi ketika Maung Bandung menjamu Persipura Jayapura, ia tak berjanji. "Mungkin (cetak gol) lagi," ucap Radovic. Tapi yang pasti, Radovic akan berjuang sekuat tenaga agar Persib memenangkan pertandingan. (tis)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger