Bobotoh: Pemain Asing Baru Persib Buat Lawan 'Cenat-Cenut'

25 March 2011

Bobotoh menyambut gembira pesta gol Persib ke gawang Persiwa...

Persib Bandung meraih kemenangan 5-2 atas Persiwa Wamena di stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3) kemarin dan keberhasilan tim berjuluk Maung Bandung meraih kemenangan perdana kandang di paruh kedua Superliga Indonesia 2010/11 itu disambut gembira bobotoh.

Kesuksesan Persib tidak terlepas dari penampilan menawan duo pilar asing yang didatangkan di masa jeda kompetisi dan hal ini pun tidak luput dari perhatian bobotoh termasuk pentolan Viking Pusat Erdi Herdiawan yang sehari-hari biasa dipanggil Ceper.

"Persib beruntung mendapatkan pemain berkualitas seperti Shohei Matsunaga dan Miljan Radovic," tutur Ceper kepada GOAL.com Indonesia seusai pertandingan.

"Saya menyesalkan Persib kehilangan momentum di babak kedua yang membuka kesempatan bagi Persiwa menyamakan kedudukan. Untung saja dua pemain anyar Persib tampil memuaskan hingga tim bisa mempersembahkan tiga angka bagi kami."

"Jika dibandingkan dengan tiga pertandingan sebelumnya, aksi Matsunaga terbilang menurun, tetapi hal ini mungkin disebabkan dia belum terbiasa bermain di lapangan basah dan licin. Tetapi tiga gol dari empat pertandingan cukup menjadi bukti kalau dia memang pemain istimewa," sambung Ceper.

"Sementara itu Radovic tampil sabar dan lebih kalem di lini tengah Persib, dia bisa menahan bola untuk mengatur tempo permainan. Tiga gol yang dijejalkannya ke gawang Persiwa membuktikan dia memang pemain cerdik."

"Dari empat pertandingan awal putaran kedua, delapan gol sudah dilesakkan tiga pemain asing baru Persib, Matsunaga dan Radovic masing-masing tiga dan dua dari Abanda Herman. Saya yakin fakta ini cukup untuk membuat lawan 'cenat-cenut' melawan Persib," tandasnya setengah berkelakar. (gk-15)

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger