Menyesakkan

28 March 2011 MINGGU (27/3) mungkin menjadi hari yang cukup menyesakkan bagi penjaga gawang Persib Bandung, Cecep Supriatna. Berhasil menahan gempuran Persipura Jayapura selama sekitar 75 menit. Gawang Cecep akhirnya harus kebobolan dua gol oleh Zah Rahan Kranggan di menit 75 dan Titus Bonay di ujung laga.

"Padahal menargetkan meraih kemenangan dari pemimpin puncak klasemen. Tetapi ternyata kita ditahan imbang oleh mereka," sesal Cecep usai pertandingan.

Dalam laga melawan Persipura, Cecep memang beberapa kali berhasil mementahkan serangan para pemain Persipura. Titus Bonay pun sempat dibuat frustasi oleh "Si Gegep".

Untuk gol kedua Persipura, Cecep tidak ingin terlalu mencari kambing hitam. Baginya gol Titus Bonay tetap membuat Persib hanya meraih satu poin di kandang sendiri.

"Soal off-side atau tidak, saya tidak terlalu mengetahuinya. Karena saya memang kurang jelas dengan hal itu. Mungkin orang lain yang melihat lebih jelas yang mengetahuinya," tutur penjaga gawang bernomor punggung 55 ini.

Meski kecewa, Cecep mengakui, hasil imbang sudah maksimal bagi "Maung Bandung". Baginya, Persib harus segera bangkit dan tidak larut dalam kesedihan. Masih banyak laga lainnya yang harus dilakoni.

"Kita harus memperbaiki kekurangan yang ada. Kita masih harus berlaga dengan Arema Indonesia di Malang. Oleh karenanya kita harus bangkit dan berusaha bermain lebih bagus lagi," harapnya. (awal/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger