Lukas Mandowen Hadirkan Perbedaan

27 March 2011

Ferdinando Fairyo merasa bangga atas keberhasilan Titus Bonay dan Lukas Mandowen dalam laga melawan tim tuan rumah Persib Bandung.

Pengamat sepak bola Papua Ferdinando Fairyo menilai masuknya pemain mungil Lukas Mandowen memberikan perbedaan dan warna tersendiri bagi serangan Persipura dibabak kedua saat melawan tim tuan rumah Persib Bandung.

"Ketergantungan pada beberapa pemain kunci menyebabkan stok pemain bertahan berkurang, mestinya pemain muda diturunkan agar ketika terjadi akumulasi kartu tidak ada perbedaan yang jauh antar pemain," kata mantan striker Persipura Ferdinando Fairyo saat menyaksikan laga Persipura melawan tim tuan rumah Persib Bandung, Minggu(27/3).

Ditambahkan stok pemain depan tidak terlalu mengkhawatirkan, sebaliknya pemain lapis kedua di lini belakang dan tengah jarang sekali bermain.

"Kalau rotasi pemain berjalan dengan baik saya yakin Persipura tidak akan kewalahan saat Imanuel Wanggai atau Victor Igbonefo absen akibat akumulasi kartu," jelas Fairyo.

Namun dia merasa bangga atas keberhasilan Titus Bonay dan Lukas Mandowen dalam laga melawan tim tuan rumah Persib Bandung. (gk-34)

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger