ITC Terbit, Radovic Tunggu Pengesahan PT LI

1 March 2011 STD. SILIWANGI,(GM)-
Persib Bandung sudah menerima konfirmasi terbitnya international transfer certificate (ITC) milik Miljan Radovic dari Federasi Sepak Bola Montenegro yang ditujukan kepada PSSI.

Dengan terbitnya sertifikat transfer internasional ini, Radovic tinggal menunggu surat pengesahan dari PT Liga Indonesia (LI) untuk bisa main pada laga pembuka putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu (5/3).

"Kita sudah mengeceknya tadi pagi (kemarin, red). ITC Radovic sudah ada di PSSI. Jadi, kita tinggal menunggu proses pengesahan Radovic sebagai pemain Persib dari PSSI. Kalau sudah disahkan, Radovic bisa kita mainkan," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana di sela-sela sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (28/2).

Berbeda dengan Radovic, hingga Senin (28/2) ini, Persib belum mendapatkan konfirmasi terbitnya ITC milik gelandang Jepang, Matsunaga Shohei. "Untuk Sho (sapaan Matsunaga, red), ITC-nya belum keluar. Kita masih menunggunya. Mudah-mudahan bisa segera terbit dalam waktu dekat ini," katanya.

Pelatih Persib, Daniel Roekito mengaku cukup senang dengan keluarnya ITC Radovic. Sebab, ia berharap gelandang berusia 35 tahun ini bisa langsung dimainkan pada saat melawan Semen Padang.

"Prosesnya lumayan cepat. Mungkin karena memang Radovic itu mantan pemain tim nasional Montenegro, jadi prosesnya tidak terlalu lama. Mudah-mudahan yang Matsunaga pun bisa segera keluar," kata Daniel usai memimpin sesi latihan sore itu. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger