Umuh Warga Kehormatan Korps Brimob Polri

25 February 2011 ATINANGOR,(GM)-
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mendapat penghargaan dari Korps Brimob Polri sebagai warga kehormatan Jawa Barat pada acara Penganugerahan Warga Kehormatan Korps Brimob Polri di Markas Brimob Polda Jabar, Desa Sayang, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Kamis (24/2).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Brimob Polda Jabar itu dipimpin langsung Kepala Korps Brimob Polri, Irjen Pol. Syafei Aksal. Selain mendapat piagam, Umuh bersama empat orang lainnya mendapatkan baret dan pin Korps Brimob.

Selain Umuh, empat warga Jabar lain yang mendapat kehormatan yakni Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suparni Parto, Stan Maringka, Djoni Rosadi, dan Sri Oemi Salamah.

Anugerah warga kehormatan diberikan kepada Umuh karena kiprahnya di bidang olahraga, yakni menjadi mengurus tim kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung. Umuh selama tiga musim berturut-turut menjadi pengurus Persib, mulai dari wakil manajer hingga manajer dan Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Umuh yang ditemui usai acara, mengaku tak menyangka bakal menerima penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan itu akan makin memotivasi dirinya untuk mengangkat prestasi Persib lebih tinggi, yaitu juara Liga Indonesia.

"Tentu saja saya sangat senang dengan penghargaan tersebut. Ini merupakan hasil kerja keras dan ketulusan selama menangani Persib. Saya bersyukur kerja keras selama ini dihargai," katanya.

Umuh juga berharap, pada putaran II Liga Super Indonesia 2010-2011 yang akan dimulai dengan bertandang ke markas Semen Padang, Sabtu (5/2), Persib semakin kompak dan bisa meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan, mengawali putaran II dengan pertandingan tandang ke Padang, Persib Bandung makin kompak dan solid sehingga bisa memetik hasil maksimal. Saat ini, Persib sudah melakukan penyegaraan tim," katanya. (B.48)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger