Umuh, "Kongresnya di Monas Saja"

22 February 2011 STD. SILIWANGI,(GM)-
Sebagai salah seorang deklarator yang mengusung nama George Toisutta sebagai calon Ketua Umum PSSI periode mendatang, Manajer Persib, H. Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan keputusan tim verifikasi PSSI, yang tidak meloloskan nama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini.

Meski demikian, baik sebagai pribadi maupun wakil Persib, Umuh mengaku belum memutuskan langkah yang akan dimabil selanjutnya terkait pencalonan Toisutta.

"Yang namanya kongres itu, calonnya harus banyak. Setidaknya ada tiga calon. Kalau calonnya cuma dua (Nurdin Halid dan Nirwan Bakri, red) dan orangnya sama saja, sudah saja jangan ada kongres segala. Kalau mau, kongresnya di Monas saja, lalu umumkan pemenangnya Nurdin Halid. Dengan begitu tidak perlu buang-buang waktu dan biaya besar untuk kongres di Bali," kata Umuh kepada wartawan di sela-sela seleksi pemain yang digelar Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (21/2).

Tentang langkah selanjutnya yang akan diambil, Umuh mengaku, masih menunggu proses banding yang tengah dilakukan tim George Toisutta. "Terus terang, sekarang ini saya masih menunggu perintah. Dalam beberapa hari ini, mungkin saya akan bertemu Pak George. Saya juga masih menunggu proses banding yang tengah dilakukan Pak George. Jadi kita tunggu saja. Dalam satu atau dua hari ini, kita pasti akan mengambil langkah apa yang akan dilakukan," katanya.

Selain menunggu "perintah" dari George, Umuh juga mengatakan akan segera membahas persoalan Kongres PSSI yang rencananya digelar pada bulan Maret di Bali itu, di internal PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

Ketika dimintai tanggapannya tentang wacana pembentukan PSSI tandingan, Umuh tidak mau menyikapinya sebagai orang Persib. "Kalau secara pribadi, saya kira itu bagus-bagus saja. Tapi, itu menurut saya sebagai pribadi. Kalau sikap Persib, ya saya harus membicarakannya dulu dengan jajaran direksi. Karena saya tidak sendiri di Persib," ujarnya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger