Pablo Menolak Dipinjamkan

23 February 2011 STD. SILIWANGI,(GM)-
Striker asal Argentina, Pablo Alejandro Frances menolak dipinjamkan ke klub lain oleh manajemen Persib Bandung. Penyerang yang baru menyumbangkan tiga gol untuk Persib pada putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 ini, bersikeras untuk menyelesaikan masa kontraknya hingga akhir musim.

"Di sini (Persib, red), saya masih punya kontrak. Jadi, Persib tidak bisa pindahkan saya ke klub lain begitu saja. Saya sudah sampaikan keinginan saya ini kepada coach (pelatih, red)," kata Pablo usai sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (22/2).

Komentar Pablo itu untuk menanggapi rencana Persib meminjamkannya ke klub lain karena performanya tidak sesuai dengan harapan. Bersama Gilang Angga Kusumah, Pablo sempat dikabarkan bakal dipinjamkan ke Persikabo Kab. Bogor.

Pablo mengakui, sepanjang putaran pertama, penampilannya belum memuaskan. "Tapi, kalau saya dianggap masih ada kekurangan, saya janji untuk memperbaikinya di putaran kedua nanti. Soal jumlah gol, saya punya target mencetak 15 gol sampai akhir musim nanti," katanya.

Penolakan Pablo untuk dipinjamkan ke klub lain dibenarkan oleh Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. "Saya sudah berbicara dengan Pablo. Dia memang menolak dipindahkan ke klub lain. Jadi, sampai sekarang kita belum mengambil keputusan apa-apa. Saya akan segera berbicara dengan agennya tentang bagaimana baiknya," kata Umuh.

Umuh juga membenarkan kalau rencana dipinjamkannya Pablo ini tidak terlepas dari performa pemain bersangkutan yang tidak sesuai dengan harapan. "Selama putaran pertama, Pablo hanya mencetak 3 gol. Padahal harapan kita dia bisa menyumbangkan 7 sampai 8 gol," tambahnya.

Untuk membicarakan masa depannya di Persib, agen Pablo, Eko Subekti juga sudah hadir di Bandung dan sempat menyaksikan proses seleksi yang dilakukan pelatih Daniel Roekito. Meski berharap Pablo tetap berada di Persib, Eko menyerahkan keputusan akhir kepada manajemen tim.

"Kalau memang dianggap tidak punya kontribusi, buat apa? Selain itu, Pablo juga memiliki tipe permainan yang sama dengan Gonzales. Dia striker yang harus 'dikasih makan'. Tapi, untuk kepastiannya, saya baru akan bicara dengan manajemen Persib," kata Eko.

Berbeda dengan Pablo, masa depan Gilang Angga Kusumah dan Nova Arianto di Persib sudah jelas. Meski sempat akan dipinjamkan, Umuh memastikan, Gilang akan tetap berkostum Persib hingga akhir musim nanti. Sedangkan Nova, Umuh mengatakan, putra pelatih Sartono Anwar ini sudah tidak lagi menjadi anggota skuad Persib. "Untuk Gilang tidak ada masalah. Dia tetap di Persib. Sedangkan Nova sudah resmi tidak lagi memperkuat Persib," kata Umuh. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger