Nova Arianto Batal Tinggalkan Persib?

25 February 2011

"Si Suster Ngesot" sempat diisukan hijrah ke Semarang United.

Masa jeda kompetisi Superliga Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung untuk merombak pemain habis-habisan. Hasil negatif yang diperoleh Maung Bandung menjadi dasarnya.

Sejauh ini Persib sudah resmi menggaet dua pemain baru yakni Matsunaga Shohei dari Jepang dan Zradko Dragicevic (Serbia) untuk menajamkan serangan yang selama ini dinilai tumpul. Meski demikian seleksi yang belum berhenti memunculkan spekulasi baru soal keberadaan Hilton Moreira dan Pablo Frances, yang terakhir bahkan dirumorkan bakal merapat ke Persikabo atau Persikab.

Selain mendatangkan pemain, Persib juga dipastikan ditinggal duo Singapura Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak ke tim peserta Liga Primer Indonesia (LPI) Medan Chiefs.

Sementara itu Nova Arianto yang sempat disebut akan berganti kostum Semarang United atau Persiba Balikpapan, dilaporkan secara lisan telah mengurungkan niatnya dan memilih kembali ke pelukan sang Pangeran Biru.

Hal ini dikonfirmasi oleh manajer H Umuh Muchtar yang berharap sektor pertahanan tim akan semakin kokoh karena di awal masa jeda kompetisi, manajemen telah resmi menggaet mantan bek Persija Jakarta, Abanda Herman.

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger