Janji Matsunaga dan Radovic

24 February 2011 SETELAH dinyatakan diterima, Rabu (23/2) kemarin, gelandang asal Jepang, Matsunaga Shohei resmi berkostum Persib Bandung setelah menandatangani kontrak hingga akhir musim mendatang. Selain gelandang yang pernah merumput bersama Schalke 04 U-23 ini, Persib juga tengah melakukan negosiasi dengan gelandang asal Montenegro, Miljan Radovic. Dengan demikian, kedua pemain ini hampir bisa dipastikan bakal menjadi tulang punggung Persib di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 mendatang.

Setelah resmi berkostum Persib, Matsunaga berjanji untuk bermain sebaik mungkin dan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya agar bisa mengangkat posisi Persib di klasemen sementara. "Saya tahu, tim ini sedang berada di papan bawah. Karena itu, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan mencetak gol sebanyak mungkin untuk tim ini," kata gelandang asal Shizuoka berusia 22 tahun ini.

Tentang Persib, melalui penerjemahnya, Matsunaga secara jujur mengakui dirinya tidak tahu banyak tentang tim ini. "Yang saya tahu, sebelum sudah ada pemain Jepang yang bermain di sini. Saya memilih bermain di sini untuk mencari pengalaman. Saya juga berharap, dari sini, saya bisa main untuk tim nasional Jepang di kemudian hari," kata pemain yang terakhir membela klub Divisi II Liga Jepang, Ehime FC ini.

Janji menampilkan performa terbaik juga diungkapkan Radovic yang baru bergabung dalam sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Rabu (23/2). Meski mengaku tidak mengetahui tentang Persib, ia mengaku senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh ini. Karena itu, meski masih dilanda kelelahan, pemain berusia 35 tahun ini berusaha keras menunjukkan performa terbaiknya.

"Saya masih lelah karena penerbangan selama 15 jam dari Serbia. Tapi, saya berusaha menampilkan yang terbaik untuk tim ini," katanya. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger