Cecep dan Hilton Dipulangkan

1 February 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Penjaga gawang Persib, Cecep Supriyatna dan striker asal Brasil, Hilton Mauro Moreira, dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung saat dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (2/2).

Karena cedera lutut yang dialaminya pada pertandingan melawan Persiwa Wamena, Minggu (30/1), Cecep dan Hilton terpaksa dipulangkan ke Bandung, Senin (31/1) kemarin.

Informasi dipulangkannya Cecep dan Hilton didapatkan "GM" dari dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani. "Untuk memulihkan cedera yang dialaminya, hari ini (kemarin, red), Cecep dan Hilton kembali ke Bandung," katanya ketika dihubungi "GM", petang kemarin.

Seperti diberitakan, Cecep dan Hilton mengalami cedera lutut karena berbenturan dengan pemain Persiwa di babak pertama. Hilton mengalami benturan dengan bek Persiwa, Sasa Zecevic pada saat pertandingan baru berjalan enam menit. Akibatnya, Hilton harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Pablo Alejandro Frances.

Hanya berselang 18 menit, giliran Cecep yang mengalami benturan dengan pemain Persiwa. Cecep pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan posisinya digantikan Markus Horison Rihihina.

Ketika ditanyakan seberapa parah kondisi cedera lutut yang dialami Cecep dan Hilton, Rafi belum menjelaskannya secara detail. Hanya saja, usai pertandingan melawan Persiwa, ia sempat menemukan ada memar di bagian lutut Cecep dan Hilton yang mengalami benturan.

Kepulangan Cecep dan Hilton ke Bandung dibenarkan oleh Sekretaris Tim Persib, Yudiana. "Setelah bersama-sama dari Wamena, Cecep dan Hilton langsung ke Bandung dari Jayapura. Senin malam, pesawat mereka tiba di Jakarta," katanya.

Bucek menyusul

Dengan dipulangkannya Cecep dan Hilton, jumlah pemain Persib yang tersisa di Jayapura tinggal 16. Karena tinggal satu penjaga gawang yang tersisa, yaitu Markus, pelatih Persib, Daniel Roekito memutuskan untuk mendatangkan penjaga gawang ketiga, Dadang Sudrajat.

Hal itu dibenarkan pelatih penjaga gawang Persib, Anwar Sanusi. "Satu kiper di dalam tim memang sangat riskan. Karena itu, pelatih memutuskan, Bucek (sapaan Dadang Sudrajat, red) menyusul ke Papua," kata Away, sapaan akrabnya.

Dari informasi yang disampaikan Yudiana, Bucek terbang ke Papua dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (31/1) malam. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger