Viking Fans Shop Dirusak

23 January 2011 BANDUNG, TRIBUN - Seusai pertandingan, kerusuhan melebar ke luar stadion. Bobotoh, yang sudah aman dan tertib ke luar stadion, justru di luar stadion diserang oleh oknum petugas kepolisian. Salah satu sasaran oknum keamanan tersebut adalah Viking Persib Fans Shop yang terletak di Jalan Banda No 9S, hanya 100 meter dari Stadion Siliwangi.

Berdasarkan pantauan Tribun, toko distro tersebut mengalami kerusakan di seluruh bagian kacanya. Sekitar 25 motor yang diparkir di halamannya ikut dirusak. Beberapa bus dilempari kacanya dan sebuah mobil elf yang dipakai bobotoh asal Tangerang ikut dirusak pula.

Menurut saksi mata yang juga anggota Viking, Firman, di lokasi kejadian, kerusuhan susulan tersebut terjadi saat petugas keamanan tersebut akan kembali ke markasnya di Jalan Jawa. Tiba-tiba tepat di perempatan Jalan Banda-Belitung, petugas tersebut mengejar beberapa bobotoh yang tengah bergerombol di distro Viking tersebut.

"Kami mundur masuk ke halaman distro karena kalah jumlah. Tapi mereka tetap mengejar dan memukuli beberapa bobotoh sampai terluka. Tak sampai di situ, mereka merusak distro dan kendaraan bobotoh," katanya.

Hingga tengah malam, beberapa anggota Viking masih berjaga di sekitar distro untuk mengantisipasi adanya serangan susulan dari oknum petugas keamanan. (tor)

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger