Percuma Persib Bertahan di LSI

25 January 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Sejumlah pentolan Viking Persib Club menyampaikan secara langsung aspirasi dan tuntutannya agar Persib Bandung menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI) kepada Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. Penyampaian aspirasi itu dilakukan di pelataran parkir Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (24/1) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Percuma bertahan di LSI (Liga Super Indonesia, red) pun, Pak Haji. Sebaiknya pindah saja ke LPI," kata Ayi "Beutik" Suparman, salah seorang pentolan Viking Persib Club.

Menurut Beutik, selain kepemimpinan wasit yang lebih baik, dengan menyeberang ke LPI, Persib juga bakal mendapatkan suntikan dana segar dari konsorsium pengelola kompetisi yang oleh PSSI dianggap ilegal itu. "Bobotoh bakal mendukung jika Persib pindah ke LPI," kata Beutik.

Dukungan dan tuntutan bobotoh agar Persib menyeberang ke LPI sebenarnya sudah menggema sejak Persib dikalahkan Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, 20 Januari lalu. Ketika itu, bobotoh kecewa dengan kepemimpinan wasit Suharto yang memimpin laga itu. Koor bobotoh agar Persib hijrah ke LPI kembali berkumandang di seantero Stadion Siliwangi ketika sejumlah keputusan wasit Najmudin Aspiran dinilai mereka kembali merugikan Persib.

Selain di Stadion Siliwangi dan disampaikan langsung oleh beberapa pentolan Viking, dukungan agar Persib hijrah ke LPI pun ramai di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger