PEMAIN PERSIB SUDAH BERMAIN BAGUS

21 January 2011

Pablo Frances (Striker Persib)
KITA sudah main bagus, main dengan baik. Kondisi lapangan bagus, tapi apa daya permainan kita yang sedang enjoy malah dirusak oleh permainan wasit yang mengacaukan kerja keras kami. Ini jelas sempat memicu emosi saya juga. Ya harus bagaimana, wasit merusak Persib, kami dirugikan. Wasit telah merusak sepak bola Indonesia. Ya trauma sedikitnya ada, tetapi ya inilah sepak bola Indonesia.

Isnan Ali (Bek Kiri Persib)
JENGKEL, trauma, dan saya tidak terima. Teman-teman sudah berjuang maksimal, tapi dikerjain oleh wasit seperti ini. Kalau terus-terusan kayak gini bagaimana sepak bola kita ke depan? Padahal, jelas-jelas pertandingan ini disiarkan langsung, kita enggak tahu kenapa Gonzales di kartu merah. Seharusnya berilah dia kartu kuning dulu. Setidaknya kita bisa menahan imbang tuan rumah.

Pavel Solomin (Striker Persisam)
SAYA sudah berusaha 90 menit dan akhirnya berhasil gol sekaligus memenangi Persisam atas Persib, yang selama bermain mereka terus-terusan memberikan perlawanan. Mereka mampu memberikan tekanan pada kami dengan kerja sama yang cukup mengancam. Pergerakan pemainnnya cukup bagus dan cepat. Mereka bisa mengatur ritme, beda dengan lawan kami sebelumnya Sriwijaya.

Akbar Rasyid (Gelandang Persisam)
KEMENANGAN ini sangat kami syukuri setelah kemenangan kemarin. Persib bermain cukup bagus. Mereka mampu menghadang pergerakan kami dan cukup menyulitkan. Terlepas dari keputusan kontroversial wasit yang memberikan kartu merah pada Gonzales, kami mensyukuri tambahan poin ini meski terjadi pada menit-menit terakhir. Kami tinggal jaga mental kami ke depan. (Novi/Andri/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger