"Jangan Mimpi Masuk Piala Dunia"

24 January 2011 DUKUNGAN agar Persib Bandung hijrah dari Liga Super Indonesia (LSI) ke Liga Primer Indonesia (LPI) sepertinya tidak hanya datang dari bobotoh, dukungan pun datang dari pelatih dan pemain.

Meski tidak secara tegas, kapten Persib, Eka Ramdhani mengaku akan selalu siap bersama Persib. "Kerja keras kita sebagai pemain percuma. Setiap pertandingan kita ingin menampilkan yang terbaik dan ini selalu sulit diwujudkan," terang Eka Ramdhani, usai laga Persib kontra Arema Indonesia di Stadion Siliwangi, Minggu (23/1).

Ditegaskan Eka, para pemain berusaha bermain bagus bukan semata-mata untuk kepentingan tim. Tapi juga demi kepentingan persepakbolaan nasional. Namun jika kualitas liga masih sering diwarnai kecurangan, jangan pernah bermimpi sepak bola Indonesia bisa maju.

"Jangan pernah mimpi bisa masuk Piala Dunia atau Piala Asia. Atau bahkan menjadi juara Piala AFF kalau masih seperti ini," katanya.

Sedangkan pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito mengaku sangat kecewa dengan LSI. Dua laga yang dilalui secara beruntun selalu merugikan Persib.

"Ini apa? Saya tidak mengerti dengan liga yang berjalan saat ini," katanya.(B.98/B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger