Jovo : Persija Bermain Lebih Baik

1 November 2010

JAKARTA--Beberapa hari sebelum laga big match melawan Persija, pelatih Persib Jovo Cuckovic sempat mengatakan bahwa tim Persija bukanlah tim yang spesial dimatanya. Malah baginya, tim PSM yang mengalahkan anak asuhnya di Bandung masih lebih bagus dari Persija.

Namun setelah melihat timnya dibekap Persija secara telak 3-0, Sabtu (30/10), pelatih yang menggantikan Darko Javanovic lalu itu langsung berujar bahwa Persija adalah tim yang bagus. “Pada pertandingan tadi, Persija bermain baik sekali sedangkan tim Persib bermain buruk, terutama di babak kedua,” ujarnya saat konfrensi pers.

Jovo begitu kecewa melihat anak asuhnya tak berdaya menghadapi Persija. Macan Kemayoran begitu mudahnya menceploskan bola tiga kali ke gawang Markus Haris Maulana lewat Greg, Aliyudin dan Bambang Pamungkas.

Menurutnya kekalahan ini disebabkan karena komunikasi antar pemain Persib tidak berjalan dengan baik sehingga membuat permainan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Pada babak pertama sebenarnya Atep dkk bisa menjalankan intruksinya dengan baik, namun di babak kedua anak asuhnya malah bermain buruk.

Setelah pertandingan melawan Persija ini, Jovo akan langsung mengevaluasi performa tim Maung Bandung. Hal ini sangat diperlukan mengingat Persib, Selasa (02/11) besok kembali akan melakoni laga berat melawan tuan rumah PSPS di Stadion Rumbai Pekanbaru. Jovo berharap kelemahan yang ada bisa diperbaiki kala lawan PSPS. (eko/bolaliar)

Sumber: BolaLiar

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger