Isnan Mengaku Kondisi Fisiknya Meningkat

30 November 2010

BANDUNG, TRIBUN - Bek kiri Persib, Isnan Ali, mengatakan kondisi fisiknya meningkat 100 persen dalam dua minggu digembleng latihan fisik oleh pelatih fisik Entang Hermanu. Latihan tersebut terdiri dari latihan daya tahan, kekuatan, kecepatan dan kelincahan.

Dijelaskan Isnan, meningkatnya kondisi fisik dan stamina, bisa dirasakan saat pertandingan uji coba melawan Persib U-21 beberapa waktu yang lalu. "Yang paling terasa seusai digembleng latihan fisik yaitu stamina menjadi kuat saat uji coba kemarin. Dalam kondisi lapangan becek saja kami bisa bermain tanpa lelah, apalagi kalau lapangannya bagus," kata Isnan.

Menurut Isnan jangan dilihat siapa lawan yang dihadapi di partai uji coba kemarin, namun dilihat dari segi manfaat yang dirasakan dari uji coba yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Persib senior.

"Lawan memang di bawah kita, namun kondisi lapangan yang sangat becek menjadi tantangan tersendiri bagi kami saat uji coba kemarin. Kalau kondisi fisik kita tidak oke, pasti kita akan lelah bermain di lapangan yang becek," kata Isnan.

Pemain bernomor punggung 25 ini menyambut baik rencana jajaran pelatih yang mengagendakan pertandingan uji coba seminggu sekali setiap akhir pekan. Isnan berharap dengan banyaknya laga uji coba tersebut, segala kekurangan dan kelemahan tim bisa sedikit demi sedikit diperbaiki.

"Kita terpuruk karena masih ada kelemahan. Pertandingan uji coba diharapkan bisa menambal kelemahan tersebut. Uji coba kemarin, komunikasi dan kordinasi di lini belakang yang sebelumnya tak terjalin dengan baik, sedikit demi sedikit mulai bisa dibenahi. Komunikasi dan kordinasi saya dengan pemain belakang lainnya semakin membaik," kata Isnan.(tor)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger