Hilton Tak Sabar Jajal Sriwijaya

28 November 2010

BANDUNG, TRIBUN - Penyerang asal Brasil Hilton Mauro Moreira mengaku sudah tak sabar lagi menjajal Sriwijaya FC, 2 Januari mendatang. Dia mengaku sudah siap secara fisik dan mental untuk kembali lagi merumput di Liga Indonesia yang terkenal sangat keras.

Hilton juga merasa tidak trauma lagi setelah beristirahat hampir enam bulan lamanya karena cedera hamstring yang dialaminya di paruh kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu. Saat melakoni laga perdananya melawan Persib U-21 di Stadion Siliwangi, Jumat (26/11), Hilton mampu tampil cukup baik, bahkan ia tak ragu berjibaku dengan pemain lawan meski lapangan becek akibat hujan.

"Saya menikmati pertandingan Jumat lalu dan saya pun sudah tidak trauma lagi. Karena saya yakin cedera ini sudah sembuh 100 persen," kata Hilton, Minggu(28/11).

Sebelum bermain, Hilton memang sempat mengkhawatirkan dirinya akan bermain tak maksimal karena rasa trauma, setelah cedera hamstring yang dialaminya. Namun ternyata ia mampu mengatasinya dengan baik. (tor)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger