Akhirnya, Persib Dapat Lawan

25 November 2010 AHMAD YANI,(GM)-
Keinginan tim pelatih Persib Bandung untuk melakukan pertandingan uji coba hampir bisa dipastikan bakal terwujud. Pasalnya, tim Persib U-21 sudah menyatakan kesiapannya untuk menjalani sparring melawan Atep dan kawan-kawan.

Kesepakatan digelarnya laga uji coba itu terjadi setelah asisten pelatih Persib, Robby Darwis dan pelatih Persib U-21, Asep Sumantri mengadakan pembicaraan di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (24/11). "Pertandingan uji coba, kita rencanakan hari Jumat (26/11) di Stadion Siliwangi. Tapi pagi atau sorenya, masih tentatif, melihat kemungkinan cuaca," kata Robby.

Bagi Robby, pertandingan uji coba ini sangat penting untuk mengukur kesiapan pasukannya menghadapi pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, 2 Januari mendatang. Agar kesiapan tersebut bisa dipantau terus, tim pelatih Persib merencanakan pertandingan uji coba minimal sekali dalam setiap pekan selama masa jeda kompetisi ini.

Sementara itu, pelatih Persib U-21, Asep Sumantri mengatakan, sebenarnya program uji coba timnya baru dilaksanakan pada Sabtu (27/11). Itu pun dengan tim yang kualitasnya di bawah Persib U-21.

"Tapi karena katanya Persib tidak bisa bertanding Sabtu, lantaran ada acara pernikahan Markus, buat kita enggak masalah program dimajukan sehari," kata Asep.

Di bawah penanganan Asep, tim Persib U-21 yang dipersiapkan untuk menghadapi LSI U-21 2011 baru melakukan program latihan dalam sepekan terakhir. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger