Robby, "100% untuk Persija"

29 October 2010 SETIABUDHI,(GM)-
Akibat kekalahan 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/10), Persib Bandung terperangkap di papan bawah klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Untuk menghindari zona degradasi, Persib dituntut untuk bangkit pada saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (30/10).

Agar bisa memaksakan kemenangan atas tim berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut, tim pelatih Persib meminta seluruh pemainnya untuk tampil habis-habisan.

"Tidak ada istilah menyimpan tenaga untuk pertandingan berikutnya. Kita fokuskan semua kekuatan terbaik untuk pertandingan lawan Persija. Pokoknya, persiapan Persib sekarang 100% untuk Persija," kata asisten pelatih Persib, Robby Darwis usai sesi latihan sore di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Kamis (28/10).

Dikatakan Robby yang baru saja mengantongi Lisensi A nasional, untuk sementara dirinya sama sekali tidak memikirkan pertandingan Persib berikutnya melawan PSPS Pekanbaru.

"Soal setelah lawan Persija bakal ada pemain yang terkena hukuman kartu atau cedera, itu urusan nanti. Saya tidak khawatirkan itu. Sebab, kita punya banyak pemain cadangan," tegas Robby.

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Jovo Cuckovic. Pelatih asal Serbia ini memastikan, siapa pun pemain yang diturunkannya nanti harus tampil all out untuk memenangkan laga. "Motivasi pemain harus tinggi. Mereka harus fight. Sebab yang kita inginkan adalah poin penuh," tegasnya.

Untuk mematangkan persiapan pasukannya, Jovo masih memiliki sekali program latihan di Bandung sebelum bertolak ke Jakarta, Jumat (29/10) petang. Karena baru berangkat Jumat (29/10), Persib tidak akan menjalani sesi uji lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Jumat (29/10) pagi.

"Soal jumlah dan siapa saja pemain yang bakal dibawa ke Jakarta, baru kita umumkan besok (hari ini, red) setelah sesi latihan pagi," kata Robby. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

1 comments:

sib km harus menang....!!!

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger