Persib Belum Ada Peningkatan

29 October 2010
BANDUNG - Sisa satu hari untuk latihan jelang laga panas kontra Persija Jakarta, Sabtu (30/10/2010), persiapan Persib Bandung masih belum maksimal. Bahkan, belum ada peningkatan berarti dari performa tim.

Jajaran pelatih mulai menerapkan latihan strategi untuk memuluskan jalan menguasai pertandingan di kandang Macan Kemayoran. Sebelumnya, tim hanya diberi latihan fisik serta pemulihan motivasi akibat dipermalukan oleh PSM Makassar 1-2 pekan lalu.

Pelatih Jovo Cuckovic mengakui belum ada peningkatan berarti dari performa timnya. Dia menyatakan, hasil latihan yang diperoleh hingga kemarin sore belum sesuai dengan apa yang diinginkannya. "Masih ada kekurangan pada beberapa titik. Termasuk, crossing juga belum bisa jadi gol," ujar Jovo, Kamis (28/10/2010).

Pelatih asal Serbia ini menyatakan, saat melawan Persija nanti, timnya akan fokus untuk menyerang. Meski dirasakan masih lemah, namun ia optimistis pada dua kali sesi latihan nanti, bisa lebih matang. "Memang belum terlihat bagus saat menyerang. Tapi akan kita asah terus," jelasnya.

Guna menggantikan absennya Baihakki bin Khaizan di bek kanan, pemain kawakan Gilang Angga Kusumah kemungkinan besar akan diturunkan. Kemampuan Gilang yang musim lalu banyak tampil di sayap kanan dipastikan menjadi kekuatan tambahan mengingat naluri menyerang Gilang cukup baik.

"Saya harap semuanya bisa maksimal. Ini laga penting dan dipastikan sulit. Kita harus bisa bangkit dari kekalahan kemarin," pungkasnya.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger