Isnan: Persija Lebih Kuat Karena RD

29 October 2010 BANDUNG - Mantan anak asuh Rahmad ‘RD’ Darmawan, Isnan Ali mengakui RD merupakan pelatih yang cerdas. Ditambah, pelatih yang bisa membawa Sriwijaya FC meraih double winners pada 2008 silam ini terbilang kerap bersabar dalam melakukan penyerangan. Makanya, kekuatan Persija Jakarta dipastikan tambah kuat.

“Saya tahu betul pola yang diterapkan RD. Dia pelatih bagus ditambah juga sabar. Pola penyerangannya lebih kepada ball possesion. Serangan dari sayap juga dipastikan akan sangat berbahaya karena sering berpindah-pindah posisi,” jelas Isnan, Jumat (29/10/2010).

Meski begitu, jika nanti dirinya dipercaya pelatih Jovo Cuckovic, Isnan akan memberikan kemampuan terbaiknya. Apalagi, dirinya juga menilai laga kedua tim akan berlangsung sangat ketat dan panas. “Saya sudah bisa merasakan para pemain memiliki motivasi yang luar biasa tinggi karena lawannya Persija,” tandasnya.

Asisten pelatih Robby Darwis meminta, selain motivasi, kewaspadaan dan komunikasi di lapangan pun harus menjadi prioritas semua pemain. Dia mengakui, kekuatan Persija saat ini lebih baik ketimbang musim lalu. Sehingga, perlu adanya pengawalan khusus kepada semua pemain Persija yang tengah menyerang.

“Main di kandang pasti akan lebih bagus. Makanya saya minta semua pemain tetap fokus hingga laga benar-benar berakhir,” pungkasnya.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger