Umuh, "Bekal Lawan Deltras"

29 September 2010 LAMONGAN,(GM)-
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sempat berharap, Persib Bandung bisa memenangkan laga pertamanya melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9). Kendati demikian, ketika akhirnya Nova Arianto dan kawan-kawan hanya mampu membawa pulang satu poin, Umuh tetap mensyukurinya.

"Awalnya, saya memang berharap bisa menang. Meskipun hasilnya imbang, saya tetap bersyukur karena kita tidak sampai kalah dalam pertandingan ini. Apalagi, ini adalah poin pertama kita pada musim ini. Saya pikir, ini hasil yang cukup bagus," kata Umuh kepada wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar Mulyana, sesaat setelah pertandingan melawan Persela yang berakhir imbang 1-1 usai.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini mengharapkan, poin pertama di kandang Persela ini menjadi modal berharga buat Persib untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, termasuk yang di depan mata, yaitu saat tim kebanggaan bobotoh ini menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10) mendatang.

"Meski secara permainan masih banyak yang harus dibenahi, saya berharap, satu poin ini akan menjadi bekal berharga menghadapi Deltras. Mudah-mudahan, hasil yang lebih baik bisa kita raih di Sidoarjo nanti," katanya.

Suntikan motivasi

Mengenai permainan buruk Persib sepanjang babak pertama sehingga sempat tertinggal lebih dulu, Umuh juga mengaku kecewa. Namun ia bersyukur, pada babak kedua, permainan Persib bisa berubah dan berhasil membuat gol balasan.

"Di babak pertama kita memang main jelek. Para pemain seperti kebingungan. Tapi setelah mendapatkan suntikan motivasi dan instruksi dari pelatih, alhamdulillah permainan anak-anak bisa lebih baik di babak kedua," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Umuh juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa restu publik sepak bola Bandung. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger