Siapkan Antisipasi Redam Striker Deltras

30 September 2010

Latihan Persib di Sidoarjo
Tribun Jabar/Deni Denawasara
Latihan Persib di Sidoarjo – Pelatih Persib, Jovo Cuckovic memimpin latihan tim Persib di Lapangan SSB Garuda, Deso Lebo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (30/9) pagi. Persib akan bertanding melawan Deltras, Sabtu (2/9) malam.

SIDOARJO, TRIBUN - Latihan tim Persib Bandung tadi pagi difokuskan untuk mengantisipasi para pemain depan Deltras, Christiano Lopez dan Marcio Suaza. Melihat pertandingan Deltras saat menjamu Sriwijaya FC, Rabu (29/9) sore, secara keseluruhan pemain Deltras lebih agresif melakukan serangan ke Sriwijaya FC.

"Dari analisa itu, kita tidak mau kecolongan, terutama pada lini belakang," kata Robby, saat ditemui di lobi The Sun Hotel, Sidoarjo, Kamis (30/9).

Robby menambahkan, saat melawan Deltras nanti, timnya akan bermain condong untuk bertahan. Namun sesekali melakukan serangan untuk memperoleh poin, seperti yang diterapkan saat bertanding melawan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Selasa (28/9) lalu.

"Tapi tidak menutup kemungkinan diterapkan strategi penyerangan sejak awal ke kubu Deltras," tambah Robby.

Sementara itu, gelandang serang Shahril Ishak, kemungkinan besar akan bermain
memperkuat Persib saat melawan Deltras di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Sabtu (2/10) malam.

"Soalnya Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) Sahril sudah ada, jadi secara administrasi, dia sudah bisa bermain," tambah Robby. (dna)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger