Eka Tak Khawatir Jadi Cadangan

30 September 2010

Tendang Bola
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Tendang Bola – Eka Ramdani sedang berlatih di di Lapangan SSB Garuda, Deso Lebo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (30/9/2010) pagi. Persib akan menghadapi Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10/2010)

BANDUNG, TRIBUN - Masuknya gelandang timnas Singapura Shahril Ishak membuat persaingan di lini tengah Persib Bandung semakin ketat. Belum lagi penampilan trengginas pemain muda seperi Jejen Zaenal Abidin yang mulai dipercaya pelatih menjadikan pemain-pemain tengah akan bersaing memperebutkan posisi inti.

Namun gelandang senior Maung Bandung Eka Ramdani tak khawatir dengan masuknya Shahril dan makin menanjaknya performa Jejen. Ia menyambut positif kehadiran mereka karena akan membuat pelatih mempunyai banyak pilihan.

"Masuknya mereka adalah hal yang bagus. Selain pelatih punya banyak pilihan, tim ini juga harus dikondisikan adanya sebuah persaingan," katanya kepada Tribun melalui pesan singkat, Kamis (30/9).

Dengan adanya persaingan, menurut pemain asal Purwakarta ini para pemain akan terpacu untuk mengeluarkan permainan terbaiknya saat diturunkan oleh pelatih. "Pemain juga akan berusaha meningkatkan kemampuan dan kualitas individu masing-masing," tambah pemilik nomor punggung delapan ini.

Eka tak khawatir jika suatu saat dirinya harus duduk di bangku cadangan saat Maung Bandung bertanding. "Bagi saya tim lebih penting. Mau jadi inti atau cadangan tidak ada masalah," tutur pemain yang juga menjadi pemain timnas Indonesia ini.

Justru, kata Eka, jika dirinya merasa tidak fit atau dalam kondisi tidak bagus ia akan meminta untuk menjadi cadangan. "Seperti halnya kemarin saat lawan Persela. Saat itu stok pemain tengah kami sedang sedikit di bangku cadangan. Dan saya sendiri belum dalam kondisi yang bagus," ujar pemain yang baru sembuh dari penyakit ISPA ini.

Jadi, masuknya Shahril dan semakin moncernya permainan pemain-pemain muda bagi Eka tidak menjadi masalah. "Kehadiran mereka justru akan sangat membantu Persib," katanya.(tis)

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger