SHAHRIL BERGABUNG DI SIDOARJO

30 September 2010

LANGSUNG IKUT DALAM LATIHAN SORE

GELANDANG serang Sahril Ishak (tengah) yang baru tiba, mengikuti latihan dengan berlari bersama pemain Persib bandung lainnya di lapangan lapangan Garuda, Lebo, Sidoarjo, Rabu (29/9). Shahril Ishak terancam tidak bisa diturunkan saat Persib melakoni laga tandang kedua melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10), karena urusan kartu izin tinggal belum tuntas.* ANDRI GURNITA/"PR"

SIDOARJO, (PR).-
Gelandang baru Persib, asal Singapura, Shahril Ishak terancam tidak bisa diturunkan saat Persib melakoni laga tandang kedua melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10). Hal ini berkaitan dengan urusan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) yang belum tuntas.

Shahril menuturkan, pada dasarnya dia siap untuk diturunkan kapanpun. Namun, sekarang ini semua berkaitan dengan urusan kelengkapan administrasi dirinya.

"Urusan administrasi yang lain sudah selesai, tinggal Kitas saja. Jika bisa cepat diselesaikan sebelum Sabtu (2/10), maka saya bisa main. Kalau tidak, berarti pada laga berikutnya saat Persib menjamu Persiba," tutur Shahril kepada wartawan Pikiran Rakyat Windy Eka Pramudya dan Andri Gurnita.

seusai latihan di Lapangan SSB Garuda, Desa Lebo, Kab. Sidoarjo, Rabu (29/9).

Shahril bergabung dengan skuad "Pangeran Biru", setelah menyelesaikan urusan administrasi. Ia datang kemarin sekitar pukul 15.40 WIB, dan langsung disambut para pemain Persib yang sedang bersiap-siap untuk berangkat latihan. Para pemain yang sedang menyaksikan televisi dan menonton pertandingan Deltras Sidoarjo melawan Sriwijaya FC langsung menyapa kapten Timnas Singapura tersebut.

Kendati baru datang, Shahril langsung bergabung dengan Cristian Gonzales dkk. untuk mengikuti latihan. Tidak tampak gurat kelelahan di wajahnya, dan dia cukup antusias berlatih bersama para pemain yang lain.

Materi latihan kemarin sore lebih fokus ada pengembalian kondisi fisik dan mental.

Berduka

Sementara itu, pada latihan yang dipimpin Asisten Pelatih Robby Darwis, dua pilar Persib, yaitu Atep dan Airlangga Sutjipto urung hadir di lapangan. Dua pemain ini izin pulang ke Bandung, karena ada urusan keluarga yang harus diselesaikan.

Atep pulang untuk melayat kakeknya yang meninggal, sedangkan Airlangga harus mendampingi istrinya Aggnes Lestari Liguna Putri yang memiliki masalah dengan kandungannya yang memasuki usia dua bulan.

Atep dan Airlangga berpamitan kepada Manajer Persib Umuh Muchtar serta Pelatih Jovo Cuckovic pada Rabu (29/9) pagi, serta meminta izin untuk tidak bisa bersama tim sementara waktu.

Dua pemain ini meminta doa kepada bobotoh agar urusan pribadi mereka bisa segera diselesaikan. Atep dan Airlangga rencananya akan izin sampai Kamis (30/9), dan saat Persib melakoni laga tandang kedua melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10) sudah siap untuk dimainkan. (A-187) ***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger