Kolev Minta Bobby Cs Konsentrasi Lawan Persib

31 August 2010 PALEMBANG, TRIBUN - Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengakui tim asuhannya banyak melakukan kesalahan saat mengalami kekalahan 0-3 dari Persiba Balikpapan. Maka belajar dari kesalahan pelatih asal Bulgaria ini, meminta anak asuhnya bermain lebih sabar dan disiplin.

"Kita tidak mampu menyelesaikan banyak peluang, sementara lawan memiliki peluang 5 shott ke gawang dan mampu mencetak 3 gol. Satu hal yang pasti, kita tidak siap mendapatkan serangan balik," kata Kolev, Selasa (31/8).

Menurut Kolev, anak asuhnya terlalu banyak menyediakan ruang bagi pemain lawan untuk bergerak bebas di areal pertahanan sendiri. Kemudian ada beberapa pemain yang tidak disiplin."Padahal saya teriak, tetapi dia tetap ke depan, inilah yang perlu kita benahi," jelas Kolev.

Kolev pun berhasil membuat masyarakat Sumsel, pendukung, dan penonton memaklumi kondisi tim. Ia berharap semuanya bersabar, karena membutuhkan waktu."Kita juga belum siap, sama seperti Persipura. Namun, kita tetap maju mengikuti turnamen ini karena kita tuan rumah," jelas Kolev.

Menghadapi Persib nanti, Kolev menargetkan kemenangan. Namun, dia tidak memasang target muluk-muluk, karena kondisi timnya memang tidak siap.

Disinggung mengenai kondisi Persib, Kolev mengaku tidak tahu terlalu banyak, baginya kini tengah fokus melakukan pembenahan terhadap tim dan mental pemain."Kita ingin menang lawan Persib," jelasnya. (sripoku.com/Hendra Kusuma)

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger