Jejen: Terima Kasih Bobotoh

31 August 2010 BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung berhasil memenangkan laga pertamanya di Inter Island Cup 2010 dengan mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2, Senin (30/8) malam. Sempat tertinggal satu gol, anak-anak Maung Bandung bisa menyarangkan tiga gol ke gawang I Made Wirawan.

Tiga gol Persib dicetak oleh Cristian "El Loco" Gonzalez, pemain baru Rahmat Afandi dan bunuh diri Mijo Dadic yang salah mengantisipasi umpan pemain muda Jejen Zaenal Abidin.
Meski hanya bertajuk laga pemanasan sebelum musim depan, kemenangan ini cukup menggembirakan. Karena ini membuka peluang Persib lolos ke final IIC yang akan digelar di Palembang 5 September. Kemenangan ini pula menjadi kemenangan pertama Persib di bawah asuhan pelatih anyar asal Prancis Daniel Darko Janackovic.

Jejen kepada Tribun melalui pesan singkat mengucapkan terima kasih atas dukungan bobotoh kepada dirinya dan Maung Bandung. "Terima kasih atas doa dan dukungannya dari bobotoh di Jawa Barat dan di mana saja, khususnya bobotoh di Bandung. Gol ini untuk bobotoh semua," ujarnya.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger