Siapa Abdul Rahman?

30 July 2010 MELALUI Jaime Rojas, orang yang disebut-sebut sebagai agennya, pelatih anyar Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic dikabarkan tengah membidik dua sayap Pelita Jaya Karawang, Supardi dan Muhammaad Ridwan serta stoper klub Divisi Utama, Persita Tangerang yang bernama Abdul Rahman. Selain itu, Janackovic juga mendapatkan masukan dari manajemen klub untuk mendatangkan Zah Rahan Krangar (Sriwijaya FC) dan Siswanto (Persema).

Dari kelima pemain buruan Persib tersebut, yang paling banyak mengundang pertanyaan publik sepak bola Bandung adalah Abdul Rahman. Siapakah dia?

Untuk menjawab keingintahuan publik dan juga mungkin jadi bahan penilaian manajemen dan tim pelatih Persib, "GM" menyajikan statistik penampilan mereka, termasuk Abdul Rahman, pemain yang paling banyak ditanyakan publik itu.

Abdul Rahman adalah stoper yang dalam tiga musim terakhir berkostum Persita Tangerang. Dilahirkan pada 14 Mei 1988, kini ia masih berusia 22 tahun. Pada musim terakhir, Abdul Rahman tampil dalam 19 dari 20 laga yang dimainkan Persita di Kompetisi Divisi Utama.

Ketika Persita masih bertarung di Liga Super Indonesia (LSI) edisi perdana (2008/2009), Abdul Rahman hanya tampil dalam 7 dari 34 laga yang dimainkan Persita.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger