Robby Masih Jadi Asisten

28 July 2010 MARTADINATA,(GM)-
Pejabat pelatih Persib Bandung yang menggantikan Jaya Hartono di pertengahan musim lalu, Robby Darwis dipastikan bakal tetap menjadi asisten pelatih pada saat pelatih kepala terpilih, Darko-Daniel Janackovic memulai tugasnya pada Kamis (29/7) ini. Seperti disampaikan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H. Umuh Muchtar, meski sempat memboyong agennya, Jaime Rojas dan seorang asisten, Janackovic tetap memilih Robby sebagai asistennya.

"Darko tadinya akan membawa orang (asisten pelatih, red) termasuk Rojas sebagai penerjemah. Tapi itu sudah saya tolak. Akhirnya dia tetap memilih Robby sebagai asistennya," kata Umuh di salah satu rumah makan di Jln. L.L.R.E. Martadinata Bandung, Selasa (27/7).

Ketika ditanyakan mengenai nasib tim pelatih lainnya, kecuali Yusuf Bachtiar yang tidak direkomendasikan Janackovic, kemungkinan formasi tim pelatih tidak akan mengalami perubahan.

Ditemui di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Robby belum mau berkomentar banyak. Hanya saja, mantan kapten Persib ini menyatakan kesiapannya untuk membantu Janackovic. "Asal untuk kemajuan Persib, saya siap membantu," katanya singkat.

Persib U-21

Selain membahas masa depan Persib senior, pertemuan manajemen klub dengan konsorsium juga membicarakan rencana pembentukan tim Persib U-21. Dikatakan Umuh, untuk Persib U-21, Janackovic juga sempat ditugaskan untuk membesutnya bersama Rojas. "Katanya dia akan membawa pemain dari luar yang akan digabungkan dengan pemain Persib U-21 yang sudah ada untuk diseleksi. Tapi, permintaan itu sudah saya tolak," kata Umuh.

Kemungkinan besar, untuk Persib U-21 ini, PT PBB akan melakukan seleksi sendiri dengan mempertahankan tim pelatih yang mengantarkan Persib U-21 menjuarai LSI U-21 2009/2010 lalu.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger