Janackovic Hanya Konsultan

21 June 2010 Internal Persib Bandung bergolak. Itu menyangkut kedatangan Daniel Darko Janackovic di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Wakil Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan pun meminta manajemen untuk tidak reaksioner terhadap kedatangan pelatih asal Prancis tersebut. "Perlu dipahami bersama bahwa kedatangan Daniel Darco Janackovic itu ke Persib bukan sebagai pelatih atau direktur teknik Persib seperti yang dikatakan Pak Umuh (Dirut PT PBB), tapi hanya sebagai konsultan. Tapi, kalau memang prestasi dia dianggap memuaskan, bisa kami tingkatkan," katanya kemarin (20/6).

Menurut dia, sebaiknya semua pihak yang khawatir atas kedatangan Janackovic bisa memahami maksud usul konsorsium itu. Dia beranggapan, tidak ada alasan yang jelas atas penolakan Janackovic.

"Jangan takut untuk mencoba hal baru. Sebab, alasan pelatih asing yang belum berpengalaman di sepak bola akan gagal tidak masuk akal juga. Contohnya, Arema dengan pelatih anyar bisa menjadi juara dan sukses dalam mengembangkan potensi pemain yang dimilikinya dan nyaris sempurna," ucapnya.

Kedatangan Janackovic pada 26 Juni nanti sempat membuat Umuh berang. Pria yang juga manajer Persib tersebut menyatakan tidak pernah diberi tahu sedikit pun terkait dengan perekrutan Janackovic itu.

Dia baru mengetahuinya setelah mengikuti rapat bersama konsorsium pencinta Persib di Jakarta belum lama ini. Janackovic memang diusulkan oleh salah seorang anggota konsorsium.

Sumber: BolaIndo
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger