"El Loco" Langsung Digenjot

22 June 2010 STD. SILIWANGI,(GM)-
Setelah sepekan absen, Cristian Gonzales langsung mendapatkan porsi latihan lebih dibandingkan pemain lain pada sesi latihan pertamanya di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (21/6). Striker asal Uruguay yang akrab disapa "El Loco" ini melewatkan sepekan sesi latihan fisik karena baru bergabung.

Menurut asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar, porsi latihan lebih tersebut merupakan hal yang biasa diberikan kepada setiap pemain yang terlambat bergabung. "Tapi saya melihat, kondisi fisik Gonzales tidak mengalami penurunan. Buktinya, ia bisa langsung mengikuti irama latihan yang sudah diprogramkan hari ini (kemarin, red)," katanya.

Tidak menurunnya kondisi fisik Gonzales, meski terlambat bergabung selama sepekan, membuat Yusuf mengakui profesionalisme penyumbang 18 gol untuk Persib di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ini. Selain itu, kata Yusuf, Gonzales pun tidak terlihat mengeluh dengan porsi latihan plus yang diberikan tim pelatih.

Dengan sudah bergabungnya semua pemain, Yusuf berharap, konsentrasi tim sudah mengarah ke Piala Indonesia 2010.

Latihan teknik

Sementara mengenai program minggu kedua persiapan menghadapi Piala Indonesia 2010, Yusuf mengatakan, program latihan sudah mengarah ke pematangan teknik. "Mulai hari ini (kemarin, red), kita sudah ke teknik. Untuk fisik, tinggal pemeliharaan," ujar mantan gelandang Persib ini.

Yusuf mengatakan, seluruh program latihan yang dilakoni Persib saat ini diarahkan untuk pemenuhan target juara di Piala Indonesia. Karena itu, ia berharap, para pemain bisa fokus dan tetap memelihara kondisi fisiknya hingga mulai bergulirnya jadwal babak 8 Besar Piala Indonesia 2010.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger