Gonzales Tak Mau Berbagi

26 May 2010

STD. SILIWANGI,(GM)-
Striker utama Persib Bandung, Cristian "El Loco" Gonzales mulai menunjukkan ambisinya untuk kembali meraih trofi Sepatu Emas pada Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Dalam dua laga tersisa yang dimiliki Persib, Gonzales bertekad melewati koleksi gol pencetak gol tersubur sementara LSI 2009/2010, Alberto "Beto" Goncalves dari Persipura Jayapura.

Usai sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (25/5), kepada "GM" Gonzales mengatakan dirinya tidak mau lagi berbagi gelar pencetak gol terbanyak dengan siapa pun, termasuk Boaz Salossa, yang pada musim lalu menjadi top scorer bersamanya.

"Saya tidak mau. Saya mau sendiri. Sebab saya tidak mau hadiah (pencetak gol terbanyak, red) dibagi dua lagi seperti tahun lalu," katanya sambil tersenyum.

Ambisi Gonzales ini muncul setelah adanya dugaannya kalau publik sepak bola Indonesia menginginkan trofi Sepatu Emas menjadi milik striker lokal. Satu-satunya striker lokal yang masih punya peluang adalah Boaz Salossa dengan koleksi 17 gol. "Itu yang membuat saya termotivasi," kata striker berpaspor Uruguay ini.

Hingga Selasa (25/5), dengan koleksi 17 gol, Gonzales masih tertinggal satu gol dari Beto. Koleksi gol Gonzales sama dengan Boaz dan gelandang Persiwa Wamena, Erick Weeks Lewis. Musim lalu, Gonzales "menyelamatkan" gelar pencetak gol terbanyak ketika menyamai koleksi gol Boaz yang ke-28 pada laga pamungkas.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger