”El Loco” Gagal Jadi Top Scorer

31 May 2010 CRISTIAN "El Loco" Gonzales memang gagal menjadi top scorer musim ini. Hingga musim 2009/2010 berakhir, ia hanya mengoleksi 18 gol atau selisih satu gol dari Francisco Aldo Barreto (Bontang FC).

Di pertandingan terakhir musim ini, Aldo Barreto berhasil mencetak dua gol ke gawang Persebaya Surabaya. Sedangkan El Loco hanya mencetak satu gol ke gawang PSM Makassar.

Meski gagal menjadi pencetak gol terbanyak selama lima musim berturut-turut, El Loco ternyata tidak patah semangat. Bahkan Cristian tetap yakin masih bisa meraih prestasi di ajang lainnya, Piala Indonesia. Ia bahkan bertekad menjadi top scorer di ajang ini.

"Tidak masalah tidak menjadi top scorer di liga. Masih ada Piala Indonesia, saya akan berusaha menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Indonesia," tekadnya.

Bukan hanya itu, ia juga bertekad akan kembali bersaing untuk menjadi top scorer musim depan. Hal ini pun memastikan, Gonzales belum akan gantung sepatu meski usianya telah memasuki 34 tahun.

"Tahun depan saya masih akan bermain dan saya masih akan berusaha untuk menjadi top scorer liga," katanya.

Pada pertandingan pamungkas Persib, El Loco sebenarnya sempat beberapa kali menciptakan peluang. Sayangnya, penjaga gawang PSM Makassar, Samsidar masih cukup tangguh menahan gempuran pemain Uruguay ini. Sulitnya mencetak gol juga dikarenakan ketatnya pengawalan para pemain belakang PSM. Gonzales baru bisa menciptakan gol melalui tendangan bebas di menit 83.

"Saya memang hanya bisa mencetak satu gol. Tetapi saya tetap senang karena teman-teman mendukung saya. Terbukti sebagian besar gol saya tercipta berkat teman-teman," ujarnya.

"Yang membuat saya senang, sebagian besar gol tercipta di putaran II ini. Padahal sebelumnya saya sempat dianggap telah habis," tukas suami Eva Siregar ini.

Oke, jangan patah semangat Gonzales. Gol-golmu masih ditunggu bobotoh, terutama untuk membawa Persib juara di ajang Piala Indonesia.(endan/awal/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger