BOBOTOH BERIKAN SUNTIKAN SEMANGAT

31 May 2010

Markus Haris Maulana (Kiper Persib)

BOBOTOH memang memberikan suntikan semangat yang luar biasa pada pertandingan terakhir kami. Saya cukup senang dengan kehadiran mereka di sini. Walaupun kondisi kami seperti ini tidak bisa sesuai dengan target, tetapi mereka tetap memberikan dukungan kepada Persib. Ya, saya senang dengan kemenangan ini, setidaknya bisa memotivasi untuk menghadapi Piala Indonesia nanti.

Gilang Angga Kusuma (Sayap kanan Persib)

KEMENANGAN ini merupakan balasan kekalahan kemarin. Walaupun kami tidak mendapatkan apa-apa dari kemenangan ini, Persib gagal mencapai target, tapi ya mau bagaimana lagi. Kita harus legowo menerima hasil akhir ini hanya di peringkat keempat. Saya juga tidak tahu faktor-faktor apa yang menyebabkan Persib gagal meraih target, itu semua di luar perkiraan kami termasuk kekalahan kemarin.

Rendi Siregar (Pemain belakang PSM)

SEMANGAT kami turun ketika gol pertama Persib. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang gol yang ada di babak pertama. Gol Persib yang kedua melalui "El Loco" memang susah dihalau. Dia striker yang sulit ditebak, padahal penjagaan belakang sudah begitu ketat agar tidak bisa ditembus Persib. Ya, selamat saja buat Persib bisa menutup kompetisi dengan kemenangan.

Samsidar (Kiper PSM)

GOL Gonzales saya akui memang sukar diantispasi, saya sendiri sudah berusaha bermain lepas untuk menghalau serangan Persib dan tidak merasa ada beban. Tuan rumah wajar mempunyai semangat lebih karena didukung oleh suporternya untuk menang dan itu hal wajar. Selain itu, di hasil kompetisi tahun ini, meski kalah tapi kondisi kami masih aman di liga tidak terdegradasi. (Novi/Andri/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger