Siap Bantu Keamanan

30 April 2010 SETELAH hampir dua musim berkandang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Persib akan kembali ke Stadion Siliwangi, home base lama tim kebanggaan bobotoh ini. Tamu pertama yang akan dijamu Persib adalah juara bertahan Persipura Jayapura.

Kembalinya "Maung Bandung" ke Stadion Siliwangi mendapat sambutan positif sejumlah kalangan. Tak terkecuali Kasatpol PP, Ferdi Ligaswara. "Sebagai bobotoh, saya tentu saja senang Persib bisa kembali main di Stadion Siliwangi," ujar Ferdi ketika berbincang dengan "GM" di Mapolwiltabes Bandung, Jln. Jawa, Kamis (29/4).

Kendati demikian, kekhawatiran terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan menyangkut ketertiban umum di wilayah Kota Bandung tetap saja dirasakan Ferdi. Karena itu agar Persib bisa tetap diizinkan bermain di Stadion Siliwangi, Ferdi mengimbau bobotoh untuk menjunjung tinggi sportivitas.

"Kalah dan menang dalam sebuah pertandingan hal yang biasa. Karena itu, apa pun hasil pertandingan Persib lawan Persipura, bobotoh bisa menerimanya dengan lapang dada. Bobotoh sejati tak boleh bertindak anarkis," katanya.

Ferdi tidak menginginkan adanya tindakan anarkis atau hal-hal lain yang bisa mengganggu ketertiban umum, baik sebelum, selama maupun sesudah pertandingan. "Untuk menjaga ketertiban umum, anggota Satpol PP juga akan turut membantu pihak keamanan di sejumlah titik, termasuk di tempat-tempat layar lebar dipasang," katanya.

Sebagai bobotoh dan warga kota Bandung yang mencintai Persib, Ferdi berharap Nova Arianto dan kawan-kawan bisa memenangkan laga. Bukan hanya saat lawan Persipura, tapi dalam lima laga kandang tersisa.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger