PERSIB TERTARIK UNTUK MEREKRUT TANTAN

29 April 2010

JAKARTA, (PR).-
Kompetisi Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) musim 2009-2010 akan segera berakhir. Saatnya bagi manajemen klub untuk belanja pemain baru. Begitu juga dengan manajemen Persib.

Salah satu pemain yang siap untuk direkrut Persib adalah striker Persitara, Tantan. Performanya yang cukup gemilang bersama "Laskar Si Pitung" musim ini membuat Manajer Persib, H. Umuh Muchtar jatuh hati untuk memboyong pemain yang pernah memperkuat Persikab Bandung.

Menurut Umuh, Persib sudah beberapa kali meminta Tantan untuk bergabung bersama "Pangeran Biru", tetapi belum menemui kata sepakat.

"Musim depan, kami akan menarik Tantan. Saya senang dengan performanya. Semangatnya di lapangan patut mendapat acungan jempol," kata Umuh, seusai laga Persib dijamu Persitara di Soemantri Brodjonegoro, Rabu (28/4).

Pada laga Persitara melawan Persib tersebut, sosok Tantan menjadi penentu kemenangan Persitara. Dua gol yang mengantarkan Persitara unggul merupakan buah karya pemain berusia 28 tahun ini.

Gol pertama dia ciptakan melalui titik putih pada menit ke-20, sedangkan gol kedua terjadi pada injury time babak kedua dan Persitara berhasil menekuk Persib 2-1.

Tawaran dari Persib ini disambut Tantan. "Sebenarnya saya sudah ditawari untuk gabung di Persib sejak lama, tetapi saya belum siap. Saat keluar dari Persikab, saya ingin mencari pengalaman dulu di klub lain. Namun, untuk musim depan saya siap gabung sama Persib," tutur pemain berkepala plontos ini.

Tantan menginginkan dapat bergabung bersama klub yang dekat dengan kampung halamannya. Ia tinggal di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. "Terima kasih atas respons positif yang diberikan manajemen Persib. Kalau memang jodoh, pasti akan bergabung bersama Persib. Saat ini, saya fokus dulu untuk menyelesaikan sisa tiga laga bersama Persitara," katanya.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger