KALAH KARENA LENGAH

29 April 2010

Atep (Gelandang Persib)
SAAT Budi Sudarsono masuk, permainan kami membaik, dan semakin menekan. Namun, apa mau dikata, terjadi pelanggaran dan Persib terpaksa bermain dengan sepuluh orang. Terkait cedera saya, memang masih terasa, makanya saya minta kepada pelatih untuk tidak dimainkan sejak awal. Untuk laga berikutnya, saya siap main.

Maman Abdurahman (Bek Persib)
Permainan kedua tim imbang. Kerja sama antarlini di Persib juga hidup. Sayang, hasilnya sangat mengecewakan. Kami kalah karena lengah. Untuk masalah wasit, saya malas berkomentar.

Wawan Dermawan (Kiper Persitara)
GOL yang diciptakan Airlangga bukan serangan belakang, tetapi memanfaatkan bola liar. Oleh karena itu, saya tidak siap untuk mengantisipasi. Pada dasarnya, kedua tim bermain bagus. Persitara beruntung bisa kembali menang kali ini. Sayangnya kami sulit untuk bertahan di liga dan kembali hadir pada musim depan. Kami masih terancam terkena zona degradasi.

Suwita Pata ( Persitara)
KAMI memang menargetkan poin. Setelah mengalahkan Sriwijaya FC pekan lalu, kami mendapat motivasi lebih. Kali ini, Persib kurang beruntung karena mereka juga memiliki banyak peluang. Semoga Persitara bisa terus memenangi tiga laga sisa.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger