Persib Konsentrasi

28 April 2010

IMAM CAHYADI/GM
PEMAIN Persib, Airlangga (depan) berusaha memotong bola saat latihan di Stadion Persib Bandung, Selasa (27/4).
AHMAD YANI,(GM)-
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menginstruksikan pemain dan ofisial harus konsentrasi saat memainkan laga tandang pamungkasnya di Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 melawan Persitara, Rabu (28/4) sore ini.

Perintah tersebut disampaikan saat memberikan wejangan menjelang keberangkatan rombongan pemain dan ofisial tim bertolak ke Jakarta, Selasa (27/4) siang.

Salah satu poin wejangan yang disampaikannya kepada Nova Arianto dan kawan-kawan adalah agar mereka semua melupakan insiden yang terjadi di Stadion Singaperbangsa Karawang, akhir pekan lalu. Meski masih terasa menyakitkan, Umuh meminta seluruh pemain untuk berkonsentrasi ke pertandingan.

"Kepada pemain, saya sudah menyampaikan kalau mereka harus konsentrasi dan fokus ke pertandingan. Lupakan kejadian di Karawang," kata Umuh.

Umuh memastikan, seluruh pemain Persib dalam keadaan kondusif dan siap tempur menjelang laga melawan Persitara itu.

"Saya terus berusaha memberikan motivasi kepada para pemain," tandasnya.

Dengan berkonsentrasi penuh disertai kerja keras, Umuh berharap Persib bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tandang terakhirnya ini. Meski berat untuk mengejar Arema Indonesia, kemenangan atas Persitara setidaknya bisa menambah poin untuk memperbaiki peringkat.

Hingga saat ini, Persib masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara LSI 2009/2010. Dari 27 laga yang sudah dimainkan --tidak termasuk laga lawan Pelita Jaya yang hasil akhirnya belum ditetapkan secara remi-- Persib mengumpulkan nilai 43.

Umuh berharap, buruknya kepemimpinan wasit Najamudin Aspiran dari Balikpapan pada saat dijamu Pelita Jaya tidak akan terjadi pada saat menghadapi Persitara.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger