Nova Minta Maaf Kepada Bobotoh

28 April 2010

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
NOVA ARIANTO

JAKARTA, TRIBUN-Catatan buruk Persib pada pertandingan tandang Liga Super Indonesia 2009-2010 bertambah panjang, menyusul kekalahan 1-2 dari tuan rumah Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4).

Ditekuk Tantan dkk di Stadion Soemantri Brojonegoro, membuat Persib hanya menang dua kali dan tiga kali seri dari 17 pertandingan di kandang lawan,
Harus kembali kalah di laga tandang, membuat kapten Persib Nova Arianto meminta maaf kepada bobotoh.

"Kami minta maaf kepada bobotoh karena hasil yang mengecewakan. Kami belum bisa memberikan yang terbaik di laga tandang musim ini," kata Nova seusai Persib ditekuk Persitara, Rabu (28/4) sore.

Nova menilai sangat wajar jika bobotoh kecewa oleh buruknya prestasi Persib di kancah Liga Super musim ini. Namun pemain yang akrab dipanggil Vava ini mengatakan kekalahan yang diderita Persib banyak disebabkan faktor nonteknis.

"Bisa dilihat, setiap pertandingan tandang kami sering dirugikan wasit," ujarnya.
Namun Nova mengakui dua gol Persitara yang bersarang di gawang Persib lebih disebabkan oleh kelengahan dia dan rekan-rekannya.

"Dan gol kedua mereka (Persitara, Red) lebih karena keberuntungan," kata pemain bernomor punggung 30 ini.

Nova memastikan dia dan rekan-rekannya tidak akan larut dalam kekecewaan. Nova memberi garansi, dia dan pemain Persib lainnya akan main habis-habisan di lima laga kandang yang bakal dimainkan tim Maung Bandung.


"Hasil mengecewakan ini akan kami balas di kandang. Lima pertandingan kandang akan kami babat habis," janji pemain yang terkenal dengan selebrasi ala Suster Ngesot.

Bila berhasil mewujudkan janji merebut kemenangan di lima pertandingan kandang, Persib akan mendapat tambahan 15 poin yang akan menempatkan pasukan Robby Darwis bertahan di papan atas.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger