Cedera Bahu Tak Halangi Nova untuk Tampil

27 April 2010

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
NOVA ARIANTO

BANDUNG, TRIBUN - Kapten Persib Nova Arianto siap tampil pada pertandingan melawan Persitara, di Jakarta, Rabu (28/4). Nova masih mengalami cedera bahu kiri. Namun, kata Si Suster Ngesot, hal itu bukan menjadi penghambat untuk tampil. Dia siap main dengan bantuan shoulder decker untuk melapis cederanya itu.

"Saya siap untuk main, mudah-mudahan cedera tidak mempengaruhi permainan saya," ujar pemilik nomor punggung 30 ini.

Nova mengatakan, timnya berusaha berpikiran positif saja bermain lawan Persitara. "Kita ke sana untuk bertanding dan berusaha untuk main sebaik mungkin tanpa berpikiran akan dikerjai wasit lagi," kata kapten Persib Nova Arianto, Selasa (27/4).

Meski demikian, Nova berharap PT Liga Indonesia bisa berkaca kepada partai Persib melawan Pelita yang berakhir ricuh akibat buruknya kepemimpinan wasit yang merugikan Persib sebagai tim tamu.

Suami Brigitta Retno ini mengaku sudah melupakan kejadian di Karawang saat Persib dirontokkan Pelita Jaya. Menurut Nova seluruh pemain sudah harus fokus ke sisa laga Persib dibanding mempersoalkan hal-hal nonteknis.

"Kita akan berusaha menang di kandang Persitara. Kita harus bisa menuai hasil maksimal di sisa laga ini. Kejadian kemarin biar jadi catatan saja jangan sampai menjadi trauma," kata Nova.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger