WAJIB MENCURI POIN

25 March 2010 Eka Ramdani (Gelandang Persib)

KEKALAHAN dari PSPS membuat mental sedikit terpengaruh. Namun, anak-anak sudah mengoreksi kesalahan. Pada setiap pertandingan selalu beda, bisa kalah walau mainnya jauh lebih bagus. Melawan Persija sama saja dengan bermain tandang dengan tim lainnya. Absennya dua pilar Hilton dan Gilang Angga pasti akan mengurangi kekuatan Persib. Dua pemain ini cukup dominan. Namun, saya yakin, pemain pengganti bisa melapisi mereka.

Cristian Gonzales (penyerang Persib)

KITA wajib mencuri poin karena persaingan semakin ketat. Pokoknya jangan sampai kita kalah lagi seperti di PSPS kemarin. Lawan Persija kita harus jauh lebih baik lagi. Saya tahu Hilton tidak akan memperkuat tim dalam beberapa pertandingan ke depan, tetapi hal itu jangan dijadikan masalah besar. Persib masih memiliki Budi dan Airlangga yang mempunyai kemampuan sama bagusnya. Saya optimistis Persib akan bermain maksimal dan meraih kemenangan lawan Persija nanti.

Firman Utina (Gelandang Persija)

SUDAH pasti ingin merebut kemenangan. Peluang Persija dan Persib sama, karena memiliki motivasi lebih setelah kegagalan sebelumnya. Hampir semua pemain Persib berbahaya, terutama lini depannya. Kendati ditinggal Hilton, tetapi masih ada Budi dan Gonzales. Keduanya sama-sama solid.

Baihakki (Stopper Persija)

PERTANDINGAN nanti adalah suatu tradisi bagi sepak bola Indonesia. Persib kelihatan berbahaya, tetapi kualitas Persija juga tidak kalah bagus. Hanya semangat yang lebih besar yang nantinya akan jadi penentu siapa yang bisa memenangi pertandingan. (Novi/Krishna/Wina/"PR") ***

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger