99, ANGKA KERAMAT BARU "EL LOCO" GONZALEZ

1 March 2010

STRIKER Persib, Cristian Gonzalez bersama keluarga dan jajaran manajemen Persib berfoto bersama anak-anak yatim piatu saat acara syukuran ulang tahun putri bungsunya dan khitanan putra keduanya di rumahnya di Kompleks Mitra Dago, Antapani Kota Bandung, Minggu (28/2).* KRISHNA AHADIYAT/"PR"

ANGKA 99 menjadi angka harapan baru bagi striker andalan "Maung Bandung", Cristian Gonzalez untuk membawa Persib ke tangga juara. Angka 99 yang menempel di kostumnya itu menjadi alasan untuk Gonzales yang mengundang 99 anak yatim piatu saat merayakan syukuran ulang tahun kedua putri bungsunya, Vanessa Siregar Gonzales dan khitanan putra keduanya Michael L. Gonzalez di rumahnya di Antapani, Kota Bandung, Minggu (28/2).

Selain mensyukuri ulang tahun dan khitanan anaknya, pemain yang dijuluki "El Loco" juga mengharapkan angka 99 yang digunakannya sejak membela Persib bisa menjadi angka keramat baru baginya. "Saya undang 99 anak yatim piatu sesuai dengan angka di kostum Persib saya," katanya

Maklum saja sejak merumput di Indonesia, pemain kelahiran Montevideo, Uruguay, 34 tahun silam tersebut, sebelumnya identik dengan angka keramat sepuluh miliknya. Sejak menjadi pemain andalan "Maung Bandung", Gonzales harus melupakan nomor punggung keramatnya itu. Pasalnya, kostum dengan nomor punggung 10 sudah menjadi milik Hilton Mauro Moriera.

"El Loco" yang baru membukukan delapan gol untuk Persib dari 18 kali penampilannya pada musim ini berharap dengan adanya acara syukuran keluarganya itu juga bisa mengembalikan ketajamannya di lini depan Persib. "Saya berharap yang terbaik untuk Persib dan mencetak gol sebanyak-banyaknya adalah fokus saya," kata Gonzalez.

Sebelum membela Persib, "El Loco" juga sering mengadakan acara syukuran untuk keluarganya. Syukuran kali ini sangat berkesan baginya, karena selain dihadiri para pemain dan pengurus Persib, juga dihadiri lebih banyak anak-anak yatim piatu. "Biasanya enggak sebanyak ini. Saya berharap ini menambah motivasi saya untuk mencetak gol," ujarnya.

"Saya berharap dengan syukuran ini keluarga saya bisa jadi lebih baik dan tentu prestasi saya di Persib juga semakin baik. Saya meyakini anak-anak yatim piatu itu bisa mendoakan dan memotivasi saya untuk mencetak gol lebih banyak dan membawa Persib juara," katanya.

Syukuran tersebut juga tentu sangat berkesan bagi anak-anak yatim piatu dari Yayasan Insan Harapan Kota Bandung. Mereka merasa senang bisa bertemu Gonzales dan pemain Persib lainnya. "Saya ingin bisa menjadi pemain bola seperti pemain Persib," kata Roni, salah seorang anak yatim yang datang.

Kita doakan saja, syukuran tersebut bisa benar-benar membawa kebaikan untuk semua dan "El Loco" bisa meningkatkan ketajamannya dan membawa Persib menjadi juara musim ini. (Krishna Ahadiyat/"PR")***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger