PEMAIN SAMBUT RENCANA KONTRAK SELAMA DUA TAHUN

24 February 2010

BANDUNG, (PR).-
Rencana kontrak dua tahun pemain muda Persib Bandung oleh manajemen pada putaran Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011, disambut baik oleh para pemain muda Persib. Hal itu dinilai sebagai keseriusan manajemen dalam membina pemain untuk jangka panjang.

Demikian diungkapkan oleh Munadi yang dihubungi, Selasa (23/2). Pemain dari Persib U-21 itu mengungkapkan, selama visi dan misi kontrak dua tahun ke depan itu jelas, sebagai pemain profesional akan konsisten dengan ketentuan yang ada.

"Sebenarnya itu urusan manajemen. Kalau sebagai pemain saya lihat dulu dengan kapasitas saya dan nilai kontrak yang ditawarkan. Apabila terjadi kecocokan ya saya sangat bersyukur, karena Persib merupakan prioritas klub sepak bola saya saat ini," katanya yang mengakui sudah mulai dibidik oleh salah satu tim Liga Super itu.

Munadi yang mengisi posisi lini tengah itu, saat ini tidak begitu memikirkan sistem kontrak dua tahun yang akan diterapkan dalam waktu dekat ini. Bagi dia, diberikannya kesempatan bermain di lapangan dari pelatih merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh lelaki 21 tahun itu. "Saya hanya ingin melakukan pembuktian saja di lapangan. Soal kontrak dua tahun itu terserah manajemen." kata dia.

Wildansyah, gelandang bertahan Persib yang dihubungi terpisah mengakui cukup senang dengan kabar tersebut. Apabila dia menjadi salah satu kandidatnya. Lelaki berumur 22 tahun itu menanggapinya datar. "Sekarang saya hanya fokus pada 14 pertandingan yang harus dilalui. Meskipun saya dengar sekarang ini tahap seleksi, bukan berarti peningkatan kualitas bermain saya dilatarbelakangi dengan kontrak dua tahun nanti. Yang penting sekarang ini konsentrasi dulu untuk pertandingan," tutur pemuda asal Ciparay, Kab. Bandung itu.

Arema incar Budi

Manajemen Arema Indonesia menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut penyerang Persib, Budi Sudarsono dalam masa transfer pemain putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010. Budi ditargetkan bisa bergabung dengan klub "Singo Edan" itu paling lambat pada waktu transfer pemain berakhir, Minggu (28/2).

Pjs. Manajer Arema Indonesia Mudjiono Mudjito mengakui hal itu ketika dihubungi "PR" melalui telefon genggamnya. Ia sudah mulai membidik kemampuan Budi sejak awal putaran kedua berlangsung. Hal itu dikarenakan tim asuhan Robert Rene Albert itu kini membutuhkan seorang pemain untuk posisi penyerang.

"Ini baru rencana dan kami akan seriuskan dengan mulai mengontak manajemen Persib untuk menyerahkan Budi kepada Arema. Kenapa Persib, karena tim tersebut memiliki kelebihan striker," kata dia.

Manajemen Persib yang diwakili oleh Dedy Firmansyah mengakui dirinya hingga saat ini belum dihubungi oleh manajemen Arema. Ia pun tidak tahu-menahu dengan minat Arema yang akan meminang Budi dalam waktu transfer kali ini.

"Saya sudah tanyakan pula kepada pelatih mengenai isu Arema yang akan menarik Budi dari Persib. Saya tahunya dari beberapa media yang menghubungi saya. Saya juga sudah mengontak asisten pelatih, mereka pun sama sekali baru mendengar kabar tersebut," katanya.

Sementara itu, Budi Sudarsono yang dihubungi terpisah mengakui tidak akan ambil pusing dengan rencana itu. Menurut dia, urusan jual beli pemain itu merupakan kewenangan manajemen. Sejauh ini, belum ada pihak Arema yang mengontak dia langsung. (A-183) ***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger