Panpel Siap Nego dengan Pemborong

25 February 2010 BLK. FACTORY,(GM)-
Untuk membicarakan kepastian bisa atau tidaknya Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung digunakan untuk laga kandang Persib Bandung, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib menyatakan siap bertemu pemenang tender perbaikan stadion yang akan digunakan untuk acara pembukaan Porda 2010 ini. Rencananya, pertemuan antara Panpel Persib dan pemenang tender itu akan difasilitasi Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Kab. Bandung.

"Hari ini (kemarin, red), kita sudah mendapatkan informasi dari Dispopar Kab. Bandung kalau pemenang tender perbaikan Stadion Si Jalak Harupat sudah ada, namun belum diumumkan secara resmi. Kepada kami, Dispopar berjanji untuk memfasilitasi pertemuan dengan pemenang tender tersebut," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman ketika dihubungi "GM", Rabu (24/2) malam.

Bram berharap, dalam pertemuan dengan pemenang tender tersebut, pihaknya bisa melakukan proses negosiasi, setidaknya untuk tiga laga kandang Persib pada bulan Maret. "Khusus pertandingan kandang di bulan Maret, kami sangat berharap, masih diizinkan untuk memakai Stadion Si Jalak Harupat," tegas Bram.

Sedangkan untuk lima laga kandang lainnya, yang akan mulai digelar pada bulan Mei, Bram mengaku masih memiliki banyak waktu untuk memikirkan tempat alternatif, jika sekiranya proses perbaikan sudah dilaksanakan.

"Yang jadi fokus perhatian kita sekarang adalah untuk tiga pertandingan kandang bulan Maret. Kalau itu bisa, untuk pertandingan kandang bulan Mei, kita punya waktu untuk berpikir soal alternatif dan solusi terbaik lainnya," ujar Bram.

Tiga laga kandang Persib di bulan Maret adalah saat menjamu Bontang FC (11 Maret), Arema Indonesia (14/2), dan Persema Malang (17/2). (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger